Yiruma dan aku

judulnya terlihat iyes banget ya? padahal emang iyes, hehe

ada apa dengan Yiruma??

aah sodara-sodara sekalian..beberapa hari yang lalu, secara tak sengaja pas lagi jalan-jalan ke youtube, aku ketemu sama si Yiruma ini. karena memang niat awalnya tidak bersentuhan dengan musik-musik instrumental kayak gini

yang jelas ketika (ngga sengaja) nge-klik lagunya, sesuatu terjadi....
badanku langsung ngerasa adem panas, rasanya merinding, dan speecless langsung,

heei,,aku tersihir sama dentingan pianonya Yiruma, dengan lagu dia yg "River Flows in You"
rasanya tidak bisa diucapkan, mesti di dengar dan dirasakan sendiri,
entah ini aku yang lebay atau gimana, tapi coba saja denger sendiri deh,
itu lagu pertama yang aku dengar dan aku langsung jatuh cinta,

dan tanpa ba-bi-bu-be-bo, aku beranjak ke lagu selanjutnya,,daaaan semakin jatuh cinta..

truly,,deeply..

jatuh cinta itu berbagai rasa ternyata, ada seneng, ada sedih, ada bersemangat, ada galau, ada khawatir, dan ada kekuatan janji disana. dan itu aku dapat di beberapa lagu Yiruma itu,

kiss the rain,
reminiscent,
wait there,
I,
may be,
love me,
Poem,
Do you,
 
itu beberapa lagu favoritku dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi daftarnya,
karena memang semuanya amazing, dan aku bisa ngerasakan soul dari lagu itu,
lagunya itu ringan, tapi masuk kehati
ada beberapa lagu dia yang termasuk  klasik, biasanya kesannya kan berat tuh, tapi ngga juga setelah dia yang ngomposer, misal yang lagu serenade in D-Flat atau Waltz in E Minor, terdengar smooth dan klasik,

penasaran ngga? search aja di youtube, ada chanel YirumaVevo dan silakan nikmati lagu-lagunya, dijamin meleleh,
aku kasih lagunya disini ya,,kalau kurang silakan dicari di you tube sendiri,
 



Yiruma ganteng juga lho, udah punya istri...(jangan baper)
dia itu orang korea selatan, main piano sudah dari umur 5 tahun, dan ketika umur 11 tahun (klo ga salah) pindah ke inggris untuk belajar piano. Dia sempat punya 2 kewarganegaraan, tapi kemudian dia memilih kewarganegaraan korea.

istrinya orang korea juga, artis klo ga salah, namanya .... (nyari sendiri lah, soalnya aku cuma mau ngomongin yiruma disini, heee yang baper aku ternyata,,hahahaha)

tapi yakin, bukan karena dia ganteng trus aku jatuh cintrong, tapi murni karena karyanya, daan aku kan sudah punya Daisuke-San, aku ngga mungkin pindah ke lain hati, hayhay

anyway, bagiku music adalah bahasa internasional, bahasa apapun yang digunakan dalam lagunya, selama ada musik, semuanya akan tersampaikan,
 

Comments