desember whishlist

Okeee, lagi kepingin kayak mbak-mak blogger yang punya jam terbang tinggi nih ceritanya.. : buat Wishlist.
Bagi yang belum tau apa itu wishlist,
Wishlist adalah list atau catatan benda benda atau sesuatu atau apapun yang ingin kita miliki. Bisa dalam jangka waktu dekat, atau jangka waktu panjang. Biasanya sih Cuma dalam jangka waktu dekat..nggak sampai bertahun tahun juga. Biasanya juga berupa barang, bisa kosmetik, sepatu, baju atau mungkin gadget.
Wishlist ku yang sekarang berupa barang, dan kebanyakan sih kosmetik. Kenapa? Soalnya memang aku lagi belajar dandan sih..hihihi
Okee,,inilah dia :


1.       Air chusion-nya mineral botanica
Lihat reviewnya mbak mbak cantik bikin pengen. Katanya sih hasilnya halus, ada glowy nya tapi nggak norak. Kebanyakan review positif. Tapi namanya aku..harus nyoba dulu baru percaya.
Kepinginnya sudah dari jaman 3 bulanan yang lalu,,pas lagi demen sama BB cream n teman-teman. Seiring waktu berubah, kadang nggak kepingin. Tapi beberapa saat kemudian kepingin. Dan ini terjadi berulang-ulang kali. Oke,,fix kalau saya kepengin sama ni barang. Karna biasanya kalau hanya pengen sesaat tuh ketika berganti minggu, rasa pengennya hilang.

Katanya sih harganya 179.000

wadahnya bagus ya.. (sumber : mbah google)

ini pilihan shade nya, kayaknya kalau aku tangan yang paling bawah deh. shadenya yang mana ya???? yg kuning itu deh. (sumber gambar : FB MINERAL BOTANICA)




2.       Liquid foundationnya Make Over
Kepingin punya foundation yang bagus, yang bisa nutupin kejelekan wajahku ketika kondangan. Hahahahahaha
Reviewnya bagus juga, Cuma belum kebeli juga. Hehe
Pernah hampir mau beli tapi gegara liat shade nya di katalog kayaknya nggak ada yang shade untuk yellow tone trus nggak jadi.
Jadi di kotaku, wates, yogyakarta, kota kecil nan ramai, dulu belum ada konternya Make over –yaiyalah--. Adanya di kota Jogjanya sono. Kalau nggak punya waktu panjang juga males mau jalan kesana. Nah,,kira-kira sebulanan yang lalu, ada tuh konter make over di minimarket HW, jadi satu sama konternya wardah. (ya iya,,kan katanya masih kakak beradik sama si wardah). Tapi barangnya masih sedikit, kalau mau pesen boleh,,tapi ya milih dulu..nah ketika mau pesen trus liat-liat katalogny kok shadenya nggak sesuai ya?? Tapi tetep penasaran sampai sekarang. Makanya termasuk wishlist juga, sama nunggu si foundation masuk ke konter wates..yipppie..

Harga : Rp 119.000 (harga katalog)

sumber : pusatkosmetik.com




3.       Two way cake nya MAKE OVER
Yuup, barang yang lain yang aku pingin.
Shade nya milih aja deh di konter, daripada salah.hihihihi
ini dia tampilannya,,

harga : Rp 139.000 (harga katalog)


sumber : mbah google


4.       Belajar pakai Eyeliner cair atau gel atau pen
Soal yang satu ini, beneran deh rada-rada susah. Makanya pengen banget jadi bisa. Sebenernya kuncinya Cuma 1. Lagi..lagi dan lagi. Maksudnya ya dicoba berkali kali.

Aku punya eyeliner merk my darling. Murah belinya, karna mau buat belajar. Tapi masalahnya,,aku masih belum bisa makai eyeliner cair, n si my darling tuh agak susah keringnya, jadi habis dioles, ketika aku nggak sengaja kedip eeeeh belepotan deh.
Mana nunggu keringnya lama (menurutku..) keburu kedip.

Tapi kalau hanya untuk latihan sih oke oke saja,,

Eyeliner ku yg lain merk Mizzu, yang bentuknya pen. Lebih mudah digunakan, tapi..teteeep belum luwes juga ni tangan. Masiiih belepotan



5.       Laptop/notebook
Bisa asus atau acer.
Hhmm,,pengen punya note book. Jadi lebih gampang kalau kerja dan nulis-nulis. Selama ini cuman nunut pakai punyanya dr.diah.  hihi..
Jadi aku kan bantuin dr.diah ngurusin laporan BPJS beliau. Si notebook ini direncanakan kedepannya untuk  inventaris disana. Sementara belum kepakai, aku pakai buat entry data obat dan laporan kunjungan.

Hehe kudu nabung juga nih..doakan cepet banyak ya tabunganku. Amiin.


6.       Liburan
Eh,,bisa dimasukin ke whislist juga nggak sih??
Yang jelas aku pengen liburan, jalan-jalan kemana gitu. Nginep di hotel, nyantai-nyantai jalan di  pantai..
Buat refreshing biar nggak kumel mukanya. Hihihi


Sepertinya sementara whishlistku itu dulu. Yang lain belum keanggap urgent atau penting, jadi bisa dikesampingkan. Biasanya Cuma karena pengen semata saja, dalam hitungan hari (besoknya) biasanya sudah nggak kepingin lagi.

Apa sih guna wishlist?

Bagi aku, kenapa wishlistku aku tulis adalah supaya aku ingat apa yang aku rencanakan untuk aku beli, biar nggak melenceng kemana-mana. Kalau sekiranya mau beli yang lain, tinggal tengokin catetannya,,kalau nggak ada ya dipikirin sampe mateng, mau ganti atau teteeep.

(balada ibu-ibu penuh perhitungan)


Anyway, terlepas dari penting atau tidaknya sebuah wishlist bagi seseorang, sebuah catatan layak untuk dibuat. Minimal dapat digunakan sebagai pengingat kita pribadi.
Merasa belum perlu ? nggak apa-apa, namanya juga manusia.

Oke, itu wishlistku, bagaimana dengan kamu?

Comments