maybelinne clear smooth

eh sudah bulan juli aja, hampir akhir bulan juga, rasanya cepet juga waktu berlalu,
fiiiuuuh...

cuma mau nulis dikit,
kemarin petang aku beli susu pembersih sama penyegar, lha rak si susu pembersih itu deket sama konter kosmetik. haha ketebak ya,,
aku jadi kepingin bedak, padahal bedak dirumah sudah banyak..tapi aku tetep pingin coba. ya sudah deh aku beli yang kemasan refill. pilihanku maybelinne clear smooth all in one shade sand beige.
kemasannya biasa aja, seperti layaknya refill gitu, eh tapi kayaknya aku punya tempat maybelinne yg dulu deh..bisa dicari nih

hari ini saatnya tes bedak,,yiiipppiii
shade ini kayaknya masuk di kulitku, nggak keputihan tapi nggak terlalu gelap juga.
teksturnya gampang dibaur, nggak kayak la tulipe compact yang dulu pernah aku coba.
trus daya tutupnya alias coverage-nya lumayan, tapi walau begitu pake tipis-tipis aja, kalau ketebelen juga nggak bagus.
daya tahan biasa, pake jam 7 pagi,  jam 9 sudah kelihatan keling di bagian T (kulitku kombinasi), masih bagusan daya tahannya si tabur Marcks (juaraa).

hihi boleh deh diterusin, mungkin diakalin di daerah T di kasih bedak Marck kali ya? tipis aja


Comments