rasanya tuh gimana gitu..

hari ini pas denger seorang teman disuruh diikutkan suatu kegiatan sedangkan aku nggak,,
rasanya tuh gimana gitu
entah gimana rasanya

iri ??
nggak tahu juga, tapi rasanya aneh
karna aku pribadi tahu kalau dia lebih mampu dari aku,
jadi bukan iri kan?

aaah entahlah..
beneran nggak ngerti kenapa
cuma setelahnya, yang berasa itu, "dianggap nggak penting"
gitu...

aku emang nggak pinter, dan bidang kerjaku memang sangat jauh sekali dengan yang aku pelajari dulu semasa kuliah, bahkan SMA..
jauuuuuhh
jadi ada beberapa topik atau bidang dimana kalau aku mau ngerjakan, aku harus belajar dulu.

sebagai bayangan aja..aku kuliah di fakultas peternakan, kerjaku di administrasi Rumah Sakit.
ada beberapa yang aku tahu, tapi banyak yang aku nggak tahu.

apa aku iri ??
entah, aku nggak ngerti

Comments