kurang piknik

pernah nggak dikatain kurang piknik sama orang..atau mengucapkan sendiri pas ngobrol sama orang lain???

saya pernah..gini, "duuh..kurang piknik nih!"
artinya ya kurang lebih sama dengan yang saya katakan, saya bosen dan pingin piknik.

tapi sebenarnya apa sih maksud dari kata-kata itu versi "orang-orang" ?

saya pernah baca di fesbuk ato kalau nggak salah di vemale.com
kata-kata kurang piknik itu sebenarnya semacam sindiran pada orang-orang yang demen banget nyinyirin orang lain karena masalah sepele. misal pas ada ibu A sering updated foto makanan, si temennya yang namanya ibu C komentar, "iiiih..senengnya makan teruus sih, pantes kemarin ngeluh tambah berat,"
misal lagi ibu A kebetulan pas habis berlibur ke paris. dia upload dong foto-foto liburannya di instagram, critanya latepost. si ibu C ikut komentar juga,," liburan apa pamer nih? di indonesia banyak loh tempat yang bagus-bagus"
besoknya lagi ibu A upload foto bareng cowok ganteng,,si ibu C komen pertama sendiri, " iiihh,,cute bangeeee..gebetan baru yah? kenalin kita dong.."

yah kira-kira begitu, saya hanya kira-kira saja yah,,soalnya saya nggak biasa gitu kok.,biasanya stalking aja dan update status di fesbuk saya sendiri. " PAMER"
udah..gitu kok.
hahahaha

nah biasanya kalau ada orang yang hobinya nyinyir kayak gitu, untuk membalas kenyinyiran pelaku, kita akan ucapkan kata-kata, "iih kamu kurang piknik,,pergi dulu sana

tapi kali ini beneran deeh,,saya kurang piknik beneran. kalau hari minggu biasanya saya dirumah aja sama anak saya. kegiatannya ya cuma itu-itu aja. kalau nggak tidur ya nonton tivi atau maen masak-masakan, maen lego, lompat-lompat dan mewarnai.. yang 4 terakhir itu kerjaan anak saya ya..

saya boseen,,
beneran deh..
piknik yuuk, ajak saya kemana gitu, biar saya bisa bikin status oTeWe
 

Comments