gift tak terduga

yang namanya cewek, pasti seneng kalau dikasih hadiah. apalagi kalau hadiahnya kosmetik ato baju atau tas atau voucher belanja. hahahaha
itu kalau saya, apalagi kalau kebetulan pas sama yang diiinginkan.

jadi pas pertengahan desember lalu,,lupa tanggal berapa, pas dijempus suami pas pulang kantor, suami bilang,
S : " kamu dapat paket, "
A : "eh, paket apa?"
S : "Nggak tau, dari viva"
A : "eeeh, tapi aku nggak pesen apa-apa kok "

sepanjang perjalanan, mikir.. paket apa ya? apa jangan-jangan si suami cuma bohong aja. tapi bukan tipe dia sih.
pas sampai dirumah,, buru-buru lihat si paket tanpa ganti seragam dulu..

beneran dari PT. Vivafarm..lhoh kok??? kayak e nggak pesen apa apa deh.

ini nih penampakan paketnya..

 ternyata setelah dibuka dan dibaca suratnya,, ini karena dulu aku pernah daftar di vivacosmetik.com deh..padahal sudah agak lama deh.. xixixi

ini dia dalamannya,


 jadi isi dari si paket tadi adalah, surat, kartu keanggotaan, katalog, brosur dan beberapa sampel produk viva. ihiiiiir gratisan. sampel produk yang aku dapat adalah viva cleansing mask dan 4 body cream imut-imut dengan 4 varian rasa (kayak es krim aja).




ada yg warna hijau, rasa teh hijau dengan pepermint.
pink itu rasa buah-buahan. ( lupa )
warna coklat itu ada 2 macam, yg satu rasa coklat, yg satu rasa kopi. hehehe kok kaya nyebutin permen yak??
aroma si coklat berdua itu hampir mirip. walau nggak sama.
dan yang sudah aku coba yang warna hijau,,enak loh baunya, bau teh hijau tapi ada pepermintnya..wanginya bikin kalem.
kalau yang lain, belum aku coba. soalnya jarang banget pakai hand body atau body cream. kebanyakan lupanya. hihi

sama juga yang cleansing mask,,belum dicoba karena jarang maskeran juga. tapi nanti kapan hari mau nyoba aah..sapa tau enak.

oke deh,,sekian ceritaku hari ini.

salam,,


Comments