perasaan pertama dengan SK-II

Rabu, 24 Juni 2015
hai dunia,,apa kabar??
semoga kabar terbaik selalu menyertaimu


 by the way di bulan juni yang kebetulan bulan puasa ini,,dengan dibarengi cuaca yang kering dan berangin, aku mencoba produk baru impianku. yuuup produk dari SK-II. jujur,,,emang aku keracunan dari mbak-mbak blogger yang mereview positif tentang produk ini. walaupun dari masalah harga, harganya setinggi langit, tapi namanya akuuu ya masih tetep kepingin ajah. he he he

produk SK-II yang kucoba adalah Facial treatment gentle cleanser, Facial Treatment Essence SK-II, Clear lotion nya dan Stempower SK-II. dan pemirsah,,,aku mencoba dengan membeli produk mininya. bener bener mini loh...ada yang 6gr dan 10ml. tau ga harganya berapa????? untuk paket mini gentle cleanser, FTE, dan clear lotionnya semua 125rb (karna beli paketan, klo beli satuan bisa 150rb) trus stempowernya 50rb unt 2,5gr. keciiiiiiiiil bingiit :' dan kalau nanya beli dimana,,aku beli di OS. lewat tokopedia.com.   apakah barangnya asli?? insyaallah asli. wong itu paket sample. dan jujur aja aq terbantu dengan paket sample itu. yaaah klo beli full sizenya bisa kerja rodi beneran akuuuu,,,,,

nah,,yang mau aku ceritakan disini adalah apa yang aku rasakan ketika akhirnya aku membeli si SK-II ini. kenapa . perasaanku?? yaah karena ini yang paling penting (yuuuup)
nah awal sebelum beli si paket SK ini aku sudah berfikir matang-matang. patut gak kemasan mini 10 ml itu dibeli dengan harga segitu. pikiiiir pikiiir sampai kebawa mimpi. ketika sudah yakin beli,,eeh 2 jam kemudian ada perasaan gimana gitu..(( termasuk perasaan sok banget siiih beli skincare aja sampek hampir 200rb untuk kemasan kecil )) habis itu kepikiran lagi,,yaah namanya juga produk baguus, wajar lah harga segitu..tapi setelah itu merasa sayang lagi.

dan aku mengalami peperangan batin selama 3 hari lhooo,, banyangin sampek 3 hari..kelihatan betapa pelitnya aku yaaah. hahahaha

akhirnya daripada mengalami dilema berkepanjangan aku memutuskan untuk membeli si SK-II itu. yaah aku kan harus merasakan sendiri dulu baru bisa bilang tidak atau iya kan..

proses belinya nggak usah diceritaain yaaah --> skip

daaaan,,,akhirnya ketika si barang datang,,,,perasaanku campur aduk, nyesel, kecewa, seneng, jadi satu...ternyata keciiiil banget, bisa buat sebulan nggak???? OMG...
hahahahaha lebay banget aku ya

btw,,si SK ini sudah kupakai 2x pemakaian. sejauh ini tidak timbul purging, dan aku merasa setelah pakai FTE ini kulitku tidak kering dan terasa halus (ingaaat cuaca sedang ekstrim)  untuk hasilnya aku rasa bisa terlihat dalam sebulan kemudian. why?? karena kulit manusia beregenerasi dalam 28 hari jadi jika ada perubahan akan terlihat "ganti kulit"
tapi bagaimana dengan produk yang bisa mencerahkan dalam 2 minggu???? aah mengenai itu saya no comment ajah,,be smart aja deh

-end-

**mengenai hasil pemakaian akan saya share setelah 1 bulan yaaa, makasiih


                     
pitera set yang aku beli. merah itu stempowernya



update pemakaian :

ini adalah jurnal-ku selama pemakaian pitera set yang aku beli,,kenapa aku catat? karena aku memang berniat mengetahui sampai dimana kemajuan kulit wajahku saat menggunakan pitera set. walaupun cuma sedikit catatanya tapi itulah yang terjadi padaku (hasil bisa berbeda-beda di setiap orang yaaa...) hmm untuk pemakaian awal, aku pakai sehari 2x, pagi dan malam,,tapi seiring hari, terkadang aku cuma pakai sehari 1x pas pagi hari, karena malamnya aku sudah nganttuuuuuk sekali dan males banget megang muka (jangan ditiru !!)

okkey,,cekidot

day 1 (24 juni 2015) : belum ada perubahan yaaa

day 2 (25 juni 2015) : kulit terasa lembab tapi kalau disentuh masih seperti sebelumnya (kulitku sebenarnya normal kombinasi, tapi karena aku kerja di ruangan ber AC, rasanya kulitku kok jadi kering, tapi kalau dirumah tetap kelihatan normal kombinasi. eeeh gimana ya)

day 4 (27 Juni 2015) : timbul jerawat di jidat atas (reaksi purging kah???)

day 12 (5 Juli 2015) : kulit terasa haluus, jadi seneng megang2. tambah kenyal-kenyal gimana gitu,,aku sukak. tapi kok rada kering ya, disekitar mulut mengering dan mengelupas tapi nggak banyak. jerawat didahi masih ada. aq stop ftcl nya dulu deh,,,mungkin itu yang buat kering

day 13 (6 juli 2015) : baru sadar kayaknya kulitku lebih cerah yaaaa, trus dipipi kayak ada glowing2nya gitu..aku suka sekaliiiii

day 14 (7 juli 2015) : jerawat di dahi hilang tapi timbul di pipiku. hmmm

day 15 ( 8 Juli 2015) : yuuuup masih cerah, kenyal, dan glow. suka
sampai di hari ke 15 ini fte ku masih sisa kurang lebih 4 ml. jadi perkiraanku 10 ml fte akan habis selama kurang lebih 20 hari (jika pemakaian sehari 2x dan menggunakan kapas)

naaah,, sampailah pada kegalauan tingkat lanjut, why???

kok kenapa? kan fte ku tinggal sedikit, jujur didalam hati ku aku kepingin sekali beli lagi, tapi seperti yang kita semua tahu, harga sampel fte 10ml saja lebih dari 50rb kadang bisa sampai 70rb. yg 30ml 180-220rb.
kayaknya aku cocok pakai SK-II tapiiii masalah harga inilah yang membuatku maju mundur cantik, dengan banyak pertimbangan. karena sebagai ibu, aku tidak boleh hanya mementingkaan aku saja kan,,ada keluarga yang harus kupertimbangkan juga. coba aku masih single, uang gajiku ya gajiku sendiriii
akhirnya dengan berat hati aku tidak meneruskan pemakaian set SK-II ini. sisa fte yang ada sengaja nggak aku habiskan, akan aku pergunakan sewaktu waktu. sedangkan sisa ftcl aku pergunakan untuk toner.
aku akhirnya menggantinya dengan STE secret key yang diklaim mempunyai fungsi yang sama dengan harga yg relatif terjangkau. 155ml dengan harga 180an.
tapi,,,aku juga punya keinginan untuk beli si FTE lagi,,,yaah nabung-nabung dulu laaah. hehe
sekian dari saya,,
ini foto before-after saya. 

foto BEFORE : sebelum berangkat kerja, pakai pelembab + BB cream
foto After : sebelum bekerja, FTE + sunblock
foto diambil dalam ruangan yang sama, kamera yang sama (kamera hp saja) 
mungkin secara kasat  mata tidak begitu terlihat,,tapi jika dipegang,,kelihatan bedanya. hehehe







Comments