Dahsyatnya BB Cream :- )

holaaa... selamat pagi semua

apa kabarmu hari ini??? 

hahaha, berharap semua dalam kondisi yang ookkkay punya yaa

hari ini cuma mau share something ajah. gini.. aku kan sudah 4 hari (termasuk hari ini) pake BB Cream. dan Voila....puaaaaas banget sama hasilnya. muka yang dulu kusem, sudah nggak kusem lagi. yang bedakan cepet luntur sudah ga luntur-luntur lagi.

dan sekarang : 

sesudah pakai BB cream,,muka ga kusem, kelihatan lebih cerah dan ga ada tuuh luntur-luntur lagi (iya lah,,karna aku ga bedakan lagi).

sudah ada yang bilang soalnya,: kamu pakai krim apa? kok agak putih sekarang? 

aku sekarang pakai BB cream, klo pelembabnya pakai sulwashoo. (sembari bilang dalam hati : apa pilihan warna bb creamku keputihan ya????)

tapi....apapun itu. BB cream berhasil membuat mukaku jadi ga kusam lagi...yeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!! seneng banget, serasa nemu undian berhadiah.


Awal mula tertarik BB Cream..

ok, kita flashback dulu yaa...

jadi dulu aku setiap pagi klo mau berangkat nulisin kertas (baca : kerja), aku pakai pelembab (merk ganti-ganti sih) trus habis itu sunblock (kalau inget ajah secara aku lebih banyak di ruangan) trus baru bedakan. pake bedak tabur, kadang bedak padat klo pas ada..dan hasilnya....tampak good pas awalnya, tapi lama-lama kok kusem ya,,kelihatan kulit mukaku yang kayak kulit jeruk (ternyata kulitku jadi kering setelah diruang ber AC).

naah sebagai cewek normal,, aku ya mau kelihatan perfect dong kayak cewek-cewek ABG jaman sekarang. yang cling mukanya, halus, n kinclong. akhirnya aku tanya-tanya mbah google..pake apa mbaah???

awalnya tertarik ke skincare korea, nyoba salah satunya..ngefek sih tp tetep belum maksimal (ya iyalah,,,masih 2 minggu nyobanya..) trus ada review soal CC cream korea (etude house, missa). penasaran akhirnya baca-baca dan kepingin nyoba. tapi berhubung CC cream merk lokal susah carinya (karena kebanyakan masih BB cream) akhirnya aku nyoba BB cream ajah. pertama nyoba BB cream garnier (cuma satu warna aja kayaknya). hasilnya : belepotan, karna baru pertama dan aku pakai tangan. percobaan kedua sukses,,karena aku pakai spons. percobaan ketiga: sukses karena pake spons juga dan akhirnya aku berangkat deh ke kantor.

 

Rencana ke depan...

hahaha..maksud aku adalah, aku mau nyari shade yang cocok sama kulitku. trus mau belajar nyampur warna juga. yang jelas mau terus belajar. 

berikutnya lagi mau nyoba CC cream, karna diklaim CC cream ini lebih ringan dari BB cream. foundation lebih sedikit lebih banyak skincarenya, dibandingkan dengan BB Cream.

dibawah aku kasih foto aku sesudah pakai BB cream. tapi aku nggak punya foto pas kucelnya (soalnya klo sudah kucel males foto. kelihatan jeleknya heee)

 

ini wajahku pas mau pake BB cream

ini sesudah pake bb cream

lhaaa ini pas dikantor ( kira kira setelah 4 jam dari penggunaan. masih kelihatan klo ga rata yaa...hehe)



***nah bagi yang sudah expert pakai bb cream boleh bagi-bagi tipsnya. ditunggu yaa...




Comments